AdvertorialBolmong

Bupati Ajak Masyarakat Terus Menerapkan Budaya Mencuci Tangan

BOLMONG – Gerakan hidup sehat dengan terus mencuci tangan dengan sabun di air mengalir terus digaungkan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow. Apalagi, mencuci tangan masuk dalam program 3M yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. ”Masyarakat saat ini sudah sadar dengan pentingnya penggunaan masker. Namun, kita juga harus terus terapkan pola hidup sehat lainnya, dengan mencuci tangan dengan air mengalir dan menjaga jarak,” kata bupati.

Menurutnya, menggunakan masker dan menjaga jarak saja tidak cukup jika tidak mencuci tangan dengan sabun di air mengalir untuk menghindari virus Covid-19. ”Yang paling aman itu 3M. Menggunakan masker, Mencuci tangan, dan Menjaga Jarak. Karena, jika hanya menggunakan masker dan menjaga jarak saja namun tidak rajin mencuci tangan, bisa saja diri kita terpapar apalagi jika kita sering memegang area hidung dan mata,” imbuhnya.

Ia juga mengajak, menyambut hari cuci tangan sedunia ini mari kita dukung program pemerintah untuk terus menerapkan 3M. ‚ÄúPada momen hari cuci tangan sedunia tanggal 15 Oktober ini, saya kembali mengimbau kepada masyarakat Bolmong untuk terus mendukung program pemerintah. Selalu menerapkan program 3M, agar kita bersama keluarga tercinta terhindar dari virus Covid-19,” kata bupati. (sal/adv)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: