Bolmong

BKPP Siapkan Tes SKB CPNS Jarak Jauh

Umarudin Amba

BOLMONG –  Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), mulai mempersiapkan pelaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi tahun 2019 Bolmong. Panitia seleksi pengadaan CPNS, telah mengeluarkan surat mengeluarkan surat pengumuman nomor: 231/PANSEL-CPNS/VII/2020 tentang rencana pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi tahun 2019 Bolmong.

Kepala BKPP Bolmong Umrarudin Amba mengatakan, nantinya para CPNS yang akan melaksanakan tes SKB untuk melakukan registrasi/login ulang.

“Peserta yang masuk pada tiga kali formasi untuk melakukan registrasi/login ulang di akun mereka masing-masing,” ujar Amba. Dalam pelaksanaan test SKB di tengah pendemi Covid-19 ini, para CPNS yang akan melaksanakan test SKB akan diberikan keringanan tempat pelaksanaan test seperti memilih lokasi test SKB formasi yang terdekat.

Seperti pelamar Bolmong yang domisili di Bolmong, mereka akan memilih lokasi test di Kanreg BKN Manado. Sedangkan pelamar Bolmong tapi berasal dari daerah lain seperti Makassar otomatis yang bersangkutan harus memilih lokasi test yang dekat dengan tempat domisilinya.

Berdasarkan data kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), sebanyak 291 yang akan mengikuti pelaksanaan SKB nantinya. “Peserta diberikan keringanan untuk memilih lokasi test SKB sesuai tempat atau domisili mereka dengan cara melakukan registrasi atau login ulang di akun mereka masing-masing,” kata Amba. (sal)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: