AdvertorialBolmong

Pemkab Bolmong Berbagi Bantuan Korban Bencana di Bolmut

BOLMONG – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong dibawah pimpinan bupati Yasti Soepredjo Mokoagow membawa bantuan bagi terdampak bencana banjir di Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), Rabu (18)3). Padahal, Bolmong juga merupakan salah satu daerah yang mengalami musibah banjir dan tanah longsor.

Bupati mengatakan, berdasarkan data, bantuan yang terkumpul pada posko bencana di BPBD Bolmong sampai saat ini, telah melebihi kebutuhan dari masyarakat terdampak bencana di Kecamatan Sang Tombolang.

“Atas nama Pemerintah Bolmong, meminta izin kepada ibu/bapak, saudara agar kami dapat menyalurkan kelebihan tersebut kepada saudara kita yang ada di Kabupaten Bolmut yang juga mengalami musibah banjir bandang dengan penduduk terdampak sebanyak 3.650 jiwa masih sangat membutuhkannya,” kata Yasti.

Ia juga menyampaikan banyak terima kasih atas empati dan simpati serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan dari ibu/ bapak, baik secara moriil maupun materiil telah membantu mengurangi beban penderitaan saudara-saudari di Desa Domisil, Pangi dan Pangi Timur, Kecamatan Sang Tombolang yang terdampak bencana Banjir bandang dan tanah longsor.

“Atas nama Pemkab Bolmong saya Bupati Bolmong menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua pihak yang secara moriil dan materiil telah membantu korban terdampak bencana yang ada di Bolmong. Mudah-mudahan keikhlasan bantuan dari ibu/bapak, saudara dapat dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Bolmut Depri Pontoh mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bupati Bolmong Yasti, terhadap masyarakat terdampak bencana di Bolmut. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan masyarakat Bolmong yang telah memberikan bantuan untuk warga terdampak di Bolmut. Kiranya hubungan seperti ini akan terus terpelihara,” kata Pontoh. Adapun bantuan yang diserahkan dari Pemkab Bolmong ke Pemkab Bolmut berupa masing-masing beras 7,26 ton, mie instan 623 dos, air mineral 851 dos, pakaian layak pakai 60 karung. (sal/adv)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: