AdvertorialBolmong

Bupati Dukung Kontingen Bolmong di Porprov

BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara ke X Tahun 2019 di Kota Bitung, Senin (2/12). Acara tersebut dibuka langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Bupati Bolmong duduk bersama dengan sejumlah kepala daerah lain. Agenda olahraga bergengsi tingkat provinsi itu dihelat di stadion dua sudara berlangsung meriah.

Sebagai orang nomor satu di Bolmong, Yasti memberikan dukungan dan semangat kepada kontingen asal Bolmong yang akan bertanding.

Saat iring-iringan kontingen Bolmong lewat di panggung kehormatan, Yasti langsung berdiri dan melambaikan tangan kepada rombongan yang terdiri dari atlet, official dan pelatih.

“Sebagai kepala daerah, saya wajib mendukung kepada atlet Bolmong yang akan bertanding. Imbauan saya, utamakan sportifitas dan bawahlah medali sebanyak mungkin untuk Bolmong,” pesan Yasti.

Diketahui, Porprov tahun ini, Bolmong mengikutkan 16 Cabang Olahraga yang terdiri dari Sepak bola, Volleyball, Futsal, Tenis lapangan, Tenis meja, Bulutangkis, Catur, Karate, Taekwondo, Wushu, Tinju, Pencak Silat, Senam, Renang, Atletik dan Sepak Takraw. (sal/adv)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: