Bolmong

Inilah Pemenang Turnamen Sepak Bola U-12 Dumoga Barat

BOLMONG – Ajang turnamen sepak bola Camat Dumoga Barat Cup 2019 U-12 berakhir Senin (2/12). Tim Tistiwa FC Jr Doloduo pemenang dalam partai final berhadapan dengan Generasi FC Jr Desa Toraut, dengan skor 3-2. “Alhamdulillah, walau tak luput dari kekurangan dan dinamika, pertandingan yang digelar mulai 17 November berjalan aman dan lancar,” kata Camat Dumoga Barat Malpin Dako SAP MAP.

Mantan Camat Dumoga Tenggara ini juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Dumoga Barat Iptu Nico Tulandi beserta jajarannya, Danramil Dumoga Pelda Tenny Warouw. ”Terima kasih juga untuk semua panitia yang tetap aktif sebelum iven digelar hingga final. Mereka sungguh-sungguh bekerja keras demi membina adik-adik kita tercinta. Bukan karena saya, tapi karena kerja kita semua,” kata Malpin.

Senada juga dikatakan oleh ketua dan sekretaris panitia, Sahdan Bulow dan Am Mokoagow. Menurut mereka, stabilitas terjaga berkat bantuan pengamanan dari polsek dan koramil setempat. ”Masyarakat juga mendukung terjaganya kamtibmas. Termasuk dari suporter masing-masing pemain,” kata Sahdan. Warga Desa Toraut Hamdi Mokoagow mengatakan, sejarah Dumoga Barat, baru kali ini ada camat yang gelar turnamen sepak bola U-12. ”Baru kali ini. Salut untuk pak camat,” kata Mokoagow. Ada pun sumber anggaran pada kegiatan ini berasal dari sumbangan para donatur, melalui proposal yang diedarkan panitia. (sal)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: