AdvertorialBoltim

Eyang Jadi Narasumber Dalam Acara Talkshow di TVRI

20150527_200344

Manado — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, Rabu (27/5) malam menghadiri undangan dari Televisi Republik Indonesia (TVRI). Orang nomor satu di Kabupaten paling timur totabuan ini, diundang untuk menjadi narasumber dalam acara talkshow dalam rangka HUT ke 34 BPKP. Selain Sehan Landjar, hadir juga beberapa narasumber seperti Sekprov Sulut, Siswa Rahmat Mokodongan, Ketua BPKP Sulut, Wakil Bupati Sitaro dan Rektor Universitas Samratulangi.

20150527_200254

Kehadiran orang nomor satu di kabupaten paling tenggara di bumi Totabuan ini, sebagai narasumber diskusi mengenai sosialisasi tata kelola pendampingan keuangan daerah dalam rangka memperingati HUT BPKP ke-34. Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Boltim, Uyun Pangalima, menjelaskan, kehadiran bupati dalam acara talkshow di TVRI Sulut, lantaran Boltim  menjadi salah satu daerah otonom termuda di Indonesia yang mampu mencapai opini WTP kurun dua tahun.

20150527_193437

“Raihan opini itu tidak lepas dari peran BPKP dalam membimbing dan mengarahkan pemerintah daerah terhadap pengelolaan keuangan daerah,” ujar Uyun saat mrndampingi Bupati di Studio TVRI. Lanjut Uyun, lewat kesempatan talkshow itu, bupati juga menyinggung etos kerja sekaligus komitmen pemerintah daerah dalam meraih opini WTP. “Meski SDM di Boltim tidak sebanding dengan daerah – daerah lain, tapi etos kerja, mindset dan komitmen bersama membuat Boltim mampu meraih opini dengan rentan waktu yang relatif singkat,” terangnya.¬†(Sandy)

20150527_191030

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: