BMRKotamobagu

Ini Kata Peserta Yang Lolos Passing Grade Tes CPNS Sesi Pertama

Para peserta yang lolos passing grade foto bersama dengan Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Tes CPNS Kota Kotamobagu yang menggunakan sistem CAT, Minggu (4/11/2018) yang dilaksanakan di SMK Cokroaminoto, hanya tiga orang yang dinyatakan lolos memenuhi standar nilai (passing grade) yang ditetapkan.

Tiga orang peserta yang lolos passing grade sesi pertama yakni Yuli Ratnasari Pontoh asal Desa Kopandakan II, Arif Purwo Wibowo, asal Klurahan Mongkonai Barat dan Muhammad Rajack Budi Nugroho, asal Kelurahan Mogolaing.

Saat diwawancarai, salah satu peserta yang lolos passing grade, Yuli Ratnasari Pontoh, mengaku sangat gembira bercampur haru karena mampu lolos sesuai standar nilai yang ditentukan.

“Saya sangat bersyukur bisa mencapai nilai standar. Persiapan sejak pendaftaran hingga hari ini akhirnya membuahkan hasil,” ucapnya.

Lain halnya dikatakan, Arif Purwo Wibowo saat diwawancarai. Meski sempat gugup dan tegang saat mengikuti ujian, namun dirinya tetap berusaha tenang dalam mengisi setiap soal yang ada.

“Alhamdulillah, kerja keras, doa dan restu orang tua sehingga saya bisa lolos tahapan passing grade sesi pertama,” ucapnya dengan mata berkaca-kaca -kaca.

Sebagai informasi, sesi pertama diikuti oleh 110 peserta, hanya tiga orang yang bisa mencapai passing grade berdasarkan PermenPAN-RB Nomor 37 Tahun 2018, para peserta harus memenuhi nilai yakni TKP : 143, TIU : 80 dan TWK : 70. (ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: