Bolmong

Ibunda Bupati Dimakamkan, Keluarga Minta Doakan Almarhumah

BOLMONG– Almarhumah Hasana Unsie Mondo (63), yang adalah Ibunda Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow, dimakamkan, Jumat (14/9), di pekuburan keluarga di Buha, Kecamatan Mapanget, Kota Manado.

Diketahui, setelah menjalani perawatan di RSUP Kandou Malalayang, ibunda Bupati Bolmong itu meninggal dunia pagi tadi.

Almarhumah meninggalkan suami S Soepredjo, dengan tujuh anak dan enam menantu, serta sembilan cucu.

Almarhumah Hasana Unsie Mondo lahir di Manado 11 Oktober 1954. Meninggal pukul 6.20 Wita setelah setahun belakangan sakit-sakitan. Sebagai ASN, almarhumah pernah bertugas di Bolmong, kantor gubernur dan Dinas Pendidikan Sulut.

Suasana rumah duka dipenuhi pelayat yang datang dari berbagai tempat. Diantaranya, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Mantan Pjs Bupati Bolmong Nixon Watung, para pejabat dari Pemkab Bolmong serta sanak saudara dan kerabat dari keluarga.

Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahlis Gallang mewakili keluarga menyambut kedatangan para pelayat yang menjadi penghiburan bagi keluarga. Dirinya, meminta doa agar almarhumah diterima di sisi Allah SWT.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Sario, Oktavianus Barahama, mewakili Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor D Bastiaan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah. (Ind)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: