Bolmong

Mati Mesin Perahu, Satu Warga Inobonto Terbawa Arus di Laut Bolmong

BOLMONG— Satu warga Desa Inobonto II, Kabupaten Bolmong atas nama Suryanto Koiki (38), dinyatakan terbawa arus di laut Bolmong, Kamis (13/9).
Berdasarkan informasi, korban yang dikenal sebagai nelayan itu, berangkat melaut sekitar pukul 05:00 Wita, dengan perahu katinting menggunakan motpel 9 PK bersama dengan temannya, Marson yang betangkat menggunakan perahu masing-masing.
Kepala BPBD Bolmong Haris Dilapanga mengatakan, hasil konfirmasi dengan teman korban pak Marson, korban mengalami mati mesin dan terbawah arus. “Hasil pantauan teman korban yang melihat sekitar 3 jam yang lalu, sudah berada sekitar 5 Mil dengan posisi berada di depan Tanjung Mariri Kecamatan Poigar,” ungkapnya.
Ditambahkan, pantauan visual personil TRC BPBD Bolmong, yang melakukan assesment di lokasi saat ini, arus sangat kuat dan bergelombang akibat kuatnya Angin Selatan di wilayah tersebut. “BPBD  Bolmong sudah berkoordinasi dengan Basarnas Pos SAR Kotamobagu, untuk tindak lanjut dalam Operasi SAR Nelayan Hilang,” katanya mengakhiri. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: