AdvertorialBolmong

Meriahkan HUT RI ke-73 Pemkab Gelar Berbagai Lomba

BOLMONG— Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong menggelar berbagai lomba.
Di antaranya lomba Bolmong Futsal Competition Bupati Cup, karya lomba Foto potensi wisata bolmong, lomba memasak antar SKPD, lomba Poco-poco, Lomba fishing turnamen, langkadan, pisikan, lomba kebersihan antar SKPD serta berbagai lomba lainnya.
Ketua panitia HUT RI Pemkab Bolmong, Wahyudin Gonibala Mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan telah dilaksanakan dan diikuti seluruh Dinas, Badan, Bagian maupun Kecamatan.
“Untuk pemenang di tiap lomba yang digelar, nanti akan diumumkan seusai upacara kemerdekaan 17 Agustus yang digelar Pemkab Bolmong,” katanya, Kamis (16/8).
Dia menabahkan, berbagai lomba yang digelar tersebut sangat antusias diikuti seluruh perwakilan tiap SKPD. “Kami dari panitia sangat mengapresiasi keikutsertaan para peserta dalam lomba yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan kali ini,” katanya mengakhiri.
Sementara itu, Bupati Bolmong sangat mengakpresiasi suksesnya semua kegiatan yang digelar. “Kiranya, ini bisa membangun kebersamaan kita semua. Apalagi dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-73,” harapnya. (Ind/Adve)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: