Kotamobagu

Lulusan IPDN Magang di Kotamobagu

Adnan Masinae
Adnan Masinae

ProBMR, Kotamobagu– Pemerintah kota Kotamobagu kembali mendapat kepercayaan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri. Terbukti pihak IPDN mengirim  tujuh  orang lulusan Institut Pemerintahan  Dalam  Negeri (IPDN) untuk magang di kantor SKPD  jajaran pemerintah Kotamobagu.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah  (BKDD) Adnan Masinae, tujuh orang lulusan IPDN tersebut, 3 orang sudah berstatus 100 % PNS sementara tiga lainnya statusnya masih 80 %  CPNS.

“Tiga orang sudah dipastikan bertugas di Kotamobagu, untuk tiga lainnya penempatan tugasnya belum ditentukan karena harus mengikuti prajabatan,” kata Adnan, Senin (24/10).

Lanjut Adnan, ke tujuh orang lulusan IPDN tersebar di sejumlah SKPD seperti, Dukcapil, Tata Praja, Bagian Hukum, BKDD, dan Bagian Humas. “Mereka ditempatkan di SKPD menurut keilmuan yang dimiliki,” kata Adnan.

Dirinya berharap ketujuh orang lulusan IPDN yang saat ini ada di Kotamobagu, untuk  mengaplikasikan keilmuanya serta bisa memberikan contoh yang baik bagi sesama ASN dimana mereka ditempatkan.

“Jadilah contoh yang baik. Bekerjalah sesui dengan ilmu yang diterima selama menjalani pendidikan di kampus IPDN,” kata Adnan. (ddj)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close