BolmongKriminal

Dua Pemuda Dondomon Tewas Dianiaya di Mopuya

Arian Ruau (20), salah satu korban tewas dianiaya.
Arian Ruau (20), salah satu korban tewas dianiaya.

BOLMONG – Pembunuhan kembali terjadi di Dumoga. Dua orang menjadi korban tewas penganiayaan di depan Puskesmas Mopuya, sekitar pukul 01.30 wita, Kamis (2/4) tadi dini hari.

Arian Ruau (20) warga Desa Dondomon Selatan Kecamatan Dumoga Utara tewas saat dirujuk di RS Kotamobagu. Sementara, Mario Linu (20) tewas saat dirujuk ke RS Prof Kandou Manado. Hasil olah TKP, diduga Arian dan Mario dikeroyok dan dianiaya oleh sekelompok pemuda yang berasal dari Desa Doloduo Kecamatan Dumoga Barat.

Sementara dua rekan mereka lainnya Brian Supit dan Rian Rumondor, warga desa yang sama mengalami luka ringan di bagian kepala dan dada. Keduanya juga sempat dirawat di puskemas setempat.

Sejumlah saksi mata mengungkapkan, malam itu terjadi cekcok antara sekelompok pemuda di depan puskesmas. ‘’Ada sekelompok pemuda yang tiba-tiba datang menyerang para pemuda lainnya. Kami tak tau mereka dari mana,’’ kata para penjual di depan puskesmas.

Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari Polsek Dumoga Utara, Arian dan Mario tewas akibat luka tusukan di bagian pinggang. ‘’Identitas para pelaku sudah dikantongi, saat ini dalam proses pengejaran,’’ kata Kanit Reskrim Polsek Dumoga Utara Aipda Fadly Pampaile. (sal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: