LifeStyle

Honda Mulai Jual PCX Hybrid dan Listrik, Ini Kata Yamaha

Produsen motor mulai melirik tenaga listrik sebagai penggeraknya. Produsen mainstrem pun melakukannya. Honda di Tokyo Motor Show memamerkan PCX hybrid dan listrik yang akan mulai dijual tahun depan di beberapa negara Asia.
Bagaimana tanggapan Yamaha akan hal ini? Yamaha di Indonesia mulai melakukan trial market motor listrik di beberapa tempat, setelah sebelumnya di akhir 2016 Honda juga melakukan hal serupa

“Bagus dong. Tapi tentu segmen kita berbeda. Kalau di Yamaha kan skutiknya yang memiliki pernanan paling besar, sedangkan mereka tentu beda. Sehingga strateginya pun berbeda,” kata Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Dyonisius Beti di Jakarta. Selain itu, perbedaan harga pun akan menjadi salah satu penentu dari pertandingan produsen roda dua asal Jepang tersebut. Dyonisius menuturkan bahwa bisa jadi motor skutik listriknya akan lebih murah dibandingkan dari kompetitornya itu.

Tentu harganya juga tidak murah pasti (PCX Hybrid atau listrik),” ucap Dyonisius. “Tapi kita belum menentukan untuk harganya (motor skutik listrik dari Yamaha-Red). Kisarannya pun begitu. Karena itu tergantung jumlah kuantitas motor ini,” tambahnya.

detik.com

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: