Bolmong

Bupati: Sangadi Harus Kelola Dandes dengan Baik

20294290_10210424000139809_3637686244436395579_n

BOLMONG–¬†Pengelolaan Dana Desa (Dandes) harus masksimal. Para Kepala desa (Sangadi), diminta harus mampu mengelola dengan baik.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow saat melantik Penjabat (Pj) Sangadi belum lama ini.

“Saya minta kepada seluruh Sangadi, untuk dapat mengelolah dan menggunakan Dandes sesuai dengan tahapan yang dimulai. Mulai dari perencanaan, pelaksanaan hingga pertanggung jawaban secara fisik dan administratif,” katanya.

Ditambahkan mantan Anggota DPR RI ini, Sangadi harus wajib mengelolah dandes sesuai tupoksi dan perundang-undangan yang berlaku. Agar Dandes yang ada benar-benar tepat sasaran dan sesuai peruntukannya. “Ya, saya harapkan demikian. Supaya masyarakat di Desa dapat merasakan langsung manfaat dari Dandes tersebut,” ujarnya.

Para isteri, suami, dan keluraga  sangadi, serta perangkat Desa. Secara khusus pihaknya berpesan agar selalu memberikan motivasi dan dukungan.

“Ini secara khusus saya pesankan, sehingga tugas-tugas yang diemban oleh Sangadi, dapat terlaksana dengan baik,” tutupnya. (Ind)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close