AdvertorialBolmong

Hadiri Puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke 72, Yasti Apresiasi Polres Bolmong

BOLMONG— Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow meapresiasi dan berikan penghargaan yang tinggi kepada Polri khususnya Polres Bolmong yang telah mengawal dan menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat Bolmong sehingga tetap terjaga.
Hal tersebut dikatakan Bupati saat menghadiri puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 72 yang dipusatkan di Lapangan Boki Hotinimbang, Kota Kotamobagu, Rabu (11/7). “Kiranya kedepan Polri terus maju dan lebih baik dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Bupati.
Menyinggung hubungan antara lembaga, menyampaikan komitmennya dalam membangun kerja sama yang baik antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Polres Bolmong. Dirinya mengakui, dibutuhkan koordinasi yang baik dengan semua pihak, baik lembaga maupun instansi di daerah dalam membangun daerah.  “Tidak ada keistimewaan yang melindungi Bupati dan Wakil Bupati. Jika kami salah, kami bisa diluruskan, ditegur bahkan lebih jauh dari itu sesuai ketentuan yang berlaku,” ujarnya.
Sementara itu, Kapolres Bolmong AKBP Gani Siahaan menyampaikan banyak terimakasih pada segenap jajaran polres yang telah melaksanakan tugas memberi keamanan bagi masyarakat. Ditambahkan, pihaknya sangat mengucapkan terimakasih kepada Pemkab dan seluruh elemen masyarakat Bolmong yang turut serta menciptakan kondusifitas pada pilkada serentak 2018. Sehingga Pilkada di Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolmong Utara  yang notabene menjadi tanggungjawab Polres Bolmong berjalan aman, lancar dan damai. “Kiranya Polri senantiasa mampu menjadi perekat kebhinekaan, toleransi, dan memperkuat nasionalisme,” harapnya. (Ind/Adve)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close