Kriminal

Polres Bolmong Bakal Tindak Pelaku Provokasi

    Kompol Suharman Sanusi SIK.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Kepolisian Polres Bolmong kembali mengingatkan untuk tidak mudah percaya dengan berita yang tidak benar dan postingan di media sosial yang cenderung berbau provokasi. Dimana imbasnya bisa mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban di Kotamobagu.

Hal ini disampaikan Wakapolres Bolmong, Kompol Suharman Sanusi SIK, saat ditemui di sela-sela memimpin pengamanan debat kandidat Pilwako 2018, di Sutanraja Hotel, Sabtu (5/4).

“Kami berharap masyarakat tidak mudah percaya apalagi sampai terprovokasi dengan pemberitaan yang tidak jelas kebenarannya,” ungkap Suharman.

Dirinya menambahkan, unggahan atau postingan yang bersifat provokatif dan fitnah sebaiknya tidak dilakukan oleh masyarakat untuk menghindari timbulnya konflik diantara sesama anak Bangsa.

‚ÄúTutur kata dan kalimat hendaknya sesuai norma dan etika berkomunikasi yang baik sehingga tidak berdampak hukum kepada diri sendiri maupun kelompok,” ujarnya.

Selain itu dirinya menegaskan, pihaknya tak akan segan menindak siapa pun yang berupaya mengganggu stabilatas keamanan di wilayah Kotamobagu.

“Tak ada toleransi bagi siapa saja yang mengganggu keamanan dan ketertiban siapa pun itu,” tandas mantan Wakapolres Bitung ini. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: