Kriminal

Penuhi Panggilan Panwaslu, Suharjo Bantah Bagikan Uang

Nampak Suhardjo Makalalag saat keluar dari Kantor Panwaslu usai memberikan keterangan.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Setelah mangkir dari panggilan pertama dari pihak Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kotamobagu pada Minggu (24/6/2018) kemarin. Akhirnya Calon Wakil Wali Kota Kotamobagu pasangan nomor 2, Suhardjo Makalalag memenuhi panggilan kedua untuk dimintai keterangan.

Pantauan probmr.com dengan memakai stelan batik warna orange, Suhardjo Makalalag mendatangi Kantor Panwaslu Kotamobagu sekitar pukul 13.00 Wita. Proses pemeriksaan berlangsung selama dua jam.

Saat diwawancarai Suhardjo membantah telah memberikan uang kepada Febriana Dg Masingki sebagai pelapor sebesar Rp100.000 pada Sabtu (23/6/2018).

“Tidak benar saya memberikan uang susu seperti yang telah beredar di media. Dan itu saya sudah sampaikan kepada pihak Panwaslu saat BAP,” kata Suhardjo, Senin (25/6/2018).

Dirinya hanya mengakui bahwa singgah ditempat tersebut. Bahkan Suhardjo mengaku tidak mengenal pelapor.

“Benar saya singgah ditempat itu tapi tidak pernah menyerahkan uang. Ini kan masih lebaran wajar jika kita silaturahmi,” ujarnya.

Sementara itu salah satu komisioner Panwaslu Kotamobagu, Amal Bahansubu mengatakan pihaknya masih akan membahas hasil BAP ditingkat Gakkumdu.

“Hasilnya belum sekarang kita beritahukan. Kemungkinan hari Rabu nanti hasilnya sudah ada,” tutupnya. (ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: