Kotamobagu

Kembali Aktif, Tatong : Maksimalkan Pelayanan Masyarakat

Wali Kota Kotamobagu saat bertindak sebagai inspektur upacara pada apel kerja.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Kembali aktif sebagai Wali Kota Kotamobagu setelah menjalani cuti kampanye. Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menegaskan akan menggenjot sistem pemerintahan, dan memaksimalkan tugasnya sebagai pelayan masyarakat Kotamobagu.

“Pelayanan prima dan proses pembangunan harus berlanjut. Mari kita sebagai pelayan masyarakat memaksimalkan hal itu, agar roda pemerintahan dapat berjalan sebagaimana harapan warga,” ungkap Wali Kota, Saat memberikan sambutan pada apel kerja jajaran pemerintah Kota Kotamobagu, Senin (25/6/2018) pagi tadi di lapangan Bokihotinimbang Kotamobagu.

Tak lupa dirinya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, kepada seluruh jajaran lingkup Pemkot Kotamobagu yang mengikuti upacara apel kerja.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, mohon maaf lahir bathin,” kata Wali Kota.

Dirinya menambahkan, bahwa hari ini bisa kembali aktif menjadi Wali Kota untuk menjalankan roda pemerintahan yang sebelumnya dijalankan oleh Pjs Wali Kota, Mohammad Mokoginta.

“Ini adalah amanat undang-undang sebab saja maju lagi menjadi Calon Walikota. Tentunya, dalam kesempatan ini saya sangat berbahagia bisa bersama-sama kembali menjalankan roda pemerintahan di daerah ini,” tambahnya. (ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: