Kriminal

Polres Bekuk Pengguna Narkoba Di Passi

Foto dua tersangka dan barang bukti sabu yang berhasil diamankan oleh petugas. (Foto : Istimewa)

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU – Satuan Reserse Narkoba Polres Bolmong berhasil membekuk dua warga Desa Passi, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow yakni HM alias Her (44), dan KSRM alias Tin (41) karena diduga sebagai pengguna Narkoba jenis sabu pada Rabu (29/8/2018) pekan lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, salah satu tersangka, diduga merupakan salah satu pengurus partai di Kabupaten Bolmong dan juga sebagai calon legislatif (Caleg) dapil 3, Passi Barat dan Timur.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bolmong AKBP Gani Fernando Siahaan, melalui Kassubag Humas Polres Bolmong, AKP Syaiful Tammu mengatakan, penangkapan dilakukan berdasarkan laporan yang masuk, kemudian langsung ditindak lanjuti Satres Narkoba Polres Bolmong bekerja sama dengan Polsek Passi.

“Adanya informasi peredaran gelap Narkoba di wilayah Passi, langsung ditindak lanjuti. Tidak membutuhkan waktu yang lama, kedua terduga pengedar dan penguna berhasil ditangkap Satres Narkoba bekerja sama dengan Polsek Passi,” kata Syaiful.

Dalam penangkapan tersebut, Polisi berhasil mengamankan barang bukti satu paket kecil sabu yang disimpan dalam plastik bening dan timah rokok. Kemudian barang bukti dibungkus kertas tisu dan diselipkan dalam pembungkus rokok.

Lanjut Saiful, berdasarkan hasil interogasi terhadap Her, barang haram itu diperoleh dari terduga pelaku Inisial Tin. DanDan dari keterangan Tin, sabu itu diperoleh dari lelaki RL alias Rob yang saat ini melarikan diri.

“Saat ini kedua terduga pelaku sudah diamankan di Polres Bolmong. Barang bukti satu paket kecil sabu, satu lembar kertas tisu, dan satu unit HP samsung galaxy J7, serta satu unit HP Nokia warna hitam juga sudah kami amankan,” jelasnya. (ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: