Bolmong

Puluhan Orang di Bolmong Ikuti Khitanan Massal

ilustrasi
BOLMONG—  Badan Komunikasi Pemudah Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bolmong gelar Khitanan Massal, Kamis (30/8) di Desa Padang, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong.
Ketua BKPRMI Bolmong Djainal Mooduto mengatakan, khitanan massal ini dilakukan, dalam rangka Milad BKPRMI ke 41 dan dirangkaikan dengan Program Kerja Baznas. Menariknya, khitanan massal ini, gratis. “Yang melalui khitanan massal, tidak meligat umur. Baik, dari anak-anak hingga orang dewasa,  Jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 50 orang, dan semuanya gratis tidak di pungut biaya,” ungkapnya.
Sementara itu, Ketua Baznas Bolmong, Abdul Haris Bosra menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk penyempurnaan khitanan, “Ya, penyempurnana bagi kaum laki-laki dewasa yang sudah perna di khitan pada waktu masih anak-anak,” jelasnya.
Sekadar diketahui, khitanan ini BKPRMI dan Baznas telah berkerjasama dengan Pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmong sebagai pelaksana khitanan, juga melibatkan para imam-imam mesjid dan pegawai syari. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: