AdvertorialKotamobagu

Wali Kota Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2018

Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, bersalaman dengan Presiden Ir. Joko Widodo.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Kamis (26/7) kemarin, menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi Tahun 2018.

Pelaksanaan kegiatan Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2018, yang mengusung Tema Mempercepat Pembangunan Infrastruktur untuk mewujudkan stabilitas harga dan pertumbuhan ekonomi yang Inklusif serta berkualitas, yang dilaksanakan di Hotel Grand Sahid – Jakarta tersebut, dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo saat menghadiri Rakorna pengendalian Inflasi.

Wali Kota usai mengikuti pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan bahwa, dalam rangka untuk mengendalikan tingkat Inflasi, khususnya di Kota Kotamobagu, maka Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, akan melakukan berbagai langkah, diantaranya dengan terus melakukan pemantuan, maupun upaya pengendalian terhadap harga – harga bahan kebutuhan pokok masyarakat.

“Pengendalian terhadap tingkat Inflasi tentunya menjadi sangat penting, dan menjadi salah satu perhatian khusus dari pemerintah daerah, mengingat tingkat Inflasi daerah, juga akan sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi, sehingga tentunya Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu akan terus melakukan berbagai langkah dan upaya untuk mengendalikan tingkat Infalasi di Kota Kotamobagu” ujar Wali Kota.

Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Baru saat menghadiri Rakornas pengendalian inflasi.

Kegiatan Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2018 yang dilaksanakan tersebut, juga dihadiri sejumlah Menteri Kabinet Kerja, para Gubernur, serta Bupati dan Walikota se – Indonesia. (hms/ddj/adv)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: