Kotamobagu

Warga Apresiasi Pelayanan Disdukcapil di BBGRM

Suasana pelayanan pembuatan e-KTP oleh Disdukcapil Kotamobagu di kegiatan BBGRM yang dipusatkan di Lapangan Mogolaing.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Beragam pelayanan yang dilaksanakan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) pada Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat  (BBGRM), Kamis (26/4) di lapangan Mogolaing, mendapat apresiasi dari warga Kotamobagu.

Pantuan PROBMR.COM, bertempat di salah satu stand Disdukcapil melaksanakan pelayanan pembuatan Kartu Keluarga, Kartu Tanda Pendidikan (KTP), Kartu Identitas Anak (KIA), Akta Kelahiran, Akta Kematian, Surat Keterangan Pindah Datang.

Menurut salah satu warga yang mengurus penerbitan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) di Stand Disdukcapil, Veniyanti Marintoneng, dirinya merasa sangat dipermudah mengurus KTP karena tak harus mendatangi kantor Disdukcapil. Selain itu pelayanan yang diberikan sangat baik dan professional serta gratis.

“Saya  mendapat informasi dari pemerintah Kelurahan ada pelayanan kependudukan di sini. Makanya saya datang langsung mengurus KTP. Ini sangat membantu kami selaku masyarakat,” kata Veniyanti, warga Kelurahan Mogolaing.

Sementara itu, Sekertaris Disdukcapil Kotamobagu, Mulyono Mokodompit, mengatakan pelayanan admanistrasio kependudukan di Stand kan berlangsung selama kegiatan BBGRM berjalan.

“Palayanan di sini sama dengan di kantor Disdukcapil, bagi warga yang mengurus administrasi kependudukan bisa datang ke Stand.  Kami siap melayani dengan maksimal,”  ungkapnya.

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: