Kotamobagu

Adu Kuat, Tim Wartawan “Habisi” Tim Pobundayan

Tampak tim wartawan saat lomba tarik tambang.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU – Tidak hanya terampil memainkan jari diatas  keyboard Laptop maupun smartphone untuk membuat berita dan mewawancarai sumber berita. Namun,  kemampuan wartawan pun dalam  lomba adu kuat tarik tambang pun tidak bisa dianggap remeh.

Hal ini terbukti pada kegiatan tarik tambang antar instansi yang dilaksanakan oleh Pemkot dalam rangka HUT Kotamobagu ke- 11 tahun 2018 yang dilaksanakan di lapangan Mogolaing, Kamis (26/4).

Meskipun rata-rata postur tubuh anggota tim wartawan terbilang tidak terlalu besar dan kekar, namun mampu mengalahkan ti kuat dari kelurahan Pobundayaan yang punya kemampuan cukup kuat.

Menariknya lagi, tim wartawan yang dibawah binaan Kepala Dinas Kominfo,  Ahmasd Yani Umar tersebut menghentikan perlawanan tim Pobundayan di hadapan  pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

“Kami tidak ada persiapan khusus untuk pertandingan tadi. Hanya saja kami punya strategi khusus sehingga mampu mengalahkan salah satu tim favorit dari Pobundayan. Meski dari postur tubuh kita kalah, tapi kita bisa mengalahkan mereka (perangkat Kelurahan Pobundayan,” kata Rusmin Mamonto, salah satu wartawan.

Ia optimis, ia bersama rekan-rekannya bisa memberi prestasi pada ajang tersebut.

“Target kami menyapu bersih juara tarik tambang, langkadan dan pisikan. Itu target yang rasional jika melihat semangat teman-teman dalam mengikuti lomba ini,” sebutnya.

Kepala Dinas Kominfo, Ahmad Yani Umar, mengapresiasi para wartawan yang ikut melibatkan diri pada kegiatan BBGRM ke-XV yang dilaksanakan Pemkot tahun ini. “Terima kasih buat teman-teman wartawan yang sudah ikut memeriahkan kegiatan ini. Semoga kedepannya kemitraan antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan wartawan akan terus terjalin dengan baik,” sebutnya. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: