Nasional

Hatta: Saudara, Saya tidak Akan Tinggal Diam

Hatta Rajasa dan Amin Rais di Kongres IV PAN di Bali. foto:JPNN
Hatta Rajasa dan Amin Rais di Kongres IV PAN di Bali. foto:JPNN

Hatta Rajasa baru saja ditumbangkan oleh Zulkifli Hasan sebagai ketua umum PAN di Kongres IV Bali. Meski begitu, mantan menko perekonomian itu mengaku siap pasang badan untuk para DPW/DPD pendukungnya yang terancam dicopot oleh pengurus baru PAN.

Hal itu disampaikan Hatta karena sudah mendapat laporan dari para pendukungnya soal adanya ancaman tersebut. “Saudara saya dengar dapat ancaman, akan diganti. Saya tidak akan tinggal diam,” kata Hatta di depan para kader pendukung saat menemuinya di Nusa Dua, Bali, Senin (2/3).

Hatta menegaskan bahwa dirinya tidak punya kepentingan apapun dalam hal ini, kecuali menegakkan kebenaran. Karenanya ketua umum PAN periode 2010-2015 itu meminta kadernya tidak khawatir soal ancaman tersebut.

“Saya tidak punya kepentingan apapun kecuali menegakkan kebenaran. Jangan khawatir, kecil hati, kita tetap bersama. Saya tidak akan pernah tinggalkan saudara. Tidak ada bubar jalan dan sendiri-sendiri. Kita tetap akan tetap ada komunikasi intens,” tegasnya.

Hatta melanjutkan, jangan sampai ada ancaman pemberhentian. Namun ia juga mengingatkan pentingnya menghargai pihak lawan yang memenangi persaingan.

“Saya mengajarkan kepada kita semua bahwa setiap saya pilpres, kalau kita tidak berhasil kita hargai. Seperti kemarin saya ucapkan selamat kepada Zulkifli Hasan,” tandasnya. (fat/jpnn)

Sumber:jpnn.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: