BMRKotamobagu

Kaban BLH akan Dampingi Walikota Presenstasi Adipura

Nasrun Gilalom
Nasrun Gilalom

ProBMR, Kotamobagu– Presentase Program Adipura oleh Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, di Kementrian Lingkungan Hidup yang dijadwalkan dilaksnanakan pada Minggu (19/06) mendatang, akan didampingi Pelaksana Tugas (Plt) BLH Kotamobagu, Nasrun Gilalom.

Menurut Nasrun, Walikota pada saat presentasi nanti tidak hanya  didampingi dirinya sebagai Plt Kepala Badan Lingkungan Hidup namun, sejumah kepala SKPD terkait akan menghadiri presentase tersebut, seperti Kadis Tata Kota. “Materi Utama yang akan dipresnsetasikan adalah Progaram Adipura di Kotamobagu. Makanya sejumlah kepala SKPd juga kan ikut dlam presntase nanti,”  kata Gilalom.

Tak hanya itu, kata Gilalom, Kotamobagu terpilih memberikan presenstasi di kementrian yang  langsung disampaikan Wali Kota, menjadi salah satu point tersendiri bagi keotamobagu untuk bisa meraih hasil maksimal. “Tidak semua daerah mendapat kesempatan mempresentasikan program adipura. Ini menandakan  Kotamobagu termasuk daerah yang masuk Nominasi,” Kata Gilalom.

Dirinya berharap dukungan dari seluruh masyarakat kota kotamobagu agar Kotamobagu pada tahun ini bisa maraih piala Adipura. “Peran seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan oleh daerah untuk meraih hasil yang maksimal,” tutup Gilalom.

Sebagai informasi,  salah satu tahapan untuk meraih piala Adipura, Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara,  bakal presentasi di depan tim Juri Kementrian Lingkungan Hidup di Jakarta.(ddj)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: