BMRKotamobagu

Perangkat Kelurahan Terima Insentif

Muliadi
Muliadi

ProBMR, Kotamobagu– Insentif para perangkat Kelurahan Se- Kotamobagu mulai disalurkan oleh bagian Tata Praja Setda Kotamobagu. Tentu saja hal ini disambut gembira oleh para perangkat Kelurahan. Salah satu perangkat asal Kelurahan Mogolaing, Siti Daeng Matara (45), mengaku sangat gembira  bisa menerima Insentif perangkat yang dicairkan setiap tiga bulan tersebut. Menurut Siti, dengan diterimanya insentif di saat Bulan suci Ramadhan seperti saat ini, sangat membantu meringankan  kebutuhan    keluarga.
“Alhamdulilah insentif kami cair sebelum hari Raya Idul Fitri. Sehingga bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan jelang Idul Fitri,” Kata Ketua RW 5, Kelurahan Mogolaing ini, Kamis (16/5)    usai  menerima   insentif.
Sementara Kepala Bagian Tata Praja Setda Kotamobagu, Tedy Makalalag, Melalui Kepala Sub Bagian Pemerintahan Desa dan Kelurahan, Muliadi, mengatakan penyaluran insentif para perangkat kelurahan mulai disalurkan hari ini (red-Kamis). “Setiap perangkat yang ingin mengambil insentif harus ada rekomendasi dari Kelurahan,”  kata Muliadi.
Lanjut  Muliadi, proses pencairan insentif dijadwalkan untuk tiga kecamatan yakni Kecamatan Kotamobagu Barat, Kotamobagu Timur  dan Kotamobagu Selatan.  Sementara untuk Kotamobagu Utara belum bisa di cairkan karena terkendala  administrasi. “Kotamobagu utara belum memasukan data para perangkat sehingga belum bisa di proses pencairan insentif,” kata Muliadi.
Dirinya berharap agar proses pencairan insentif kepada para pernahkah Kelurahan bisa berjalan dengan lancar. “Mudahan-mudahan sebelum akhir bulan semuanya bisa disalurkan,” ucap Muliadi. (ddj)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: