Olahraga

AS Roma incar Nacho dari Real Madrid

nacho real madrid

AS Roma segera bergerak setelah salah satu pemain andalannya, Antonio Rudiger mengalami cedera. Pemain Real Madrid, Nacho Fernandez menjadi sasaran Roma untuk menggantikan Rudiger.

Sebelumnya, Rudiger mendapatkan cedera ACL saat menjalani sesi latihan bersama timnas Jerman. Tak hanya absen di Euro 2016, pemain berusia 23 tahun ini diperkirakan akan absen hingga bulan November yang akan datang.

Kondisi ini tentu sangat merugikan bagi Roma. Pasalnya, Rudiger sepanjang musim lalu selalu menjadi pilihan utama bagi pelatih Luciano Spalletti untuk mengisi satu pos di jantung pertahanan. Untuk itu Roma saat ini sedang turun ke bursa transfer mencari pemain baru.

Gazzetta dello Sport menyebut bahwa Walter Sabatini, Direktur Olahraga Roma, sedang mempersiapkan manuver untuk menggaet Nacho dari Madrid. Uang senilai 7-8 juta euro sudah disiapkan oleh Roma untuk bisa memboyong Nacho.

Disebutkan juga bahwa peluang Roma untuk mendapatkan jasa Nacho cukup besar. Pasalnya, pemain jebolan akademi Real Madrid ini tidak menjadi pilihan utama dalam skema permainan pelatih Zinedine Zidane.

 

 

sumber:merdeka.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: