Bolmong

Peserta Seleksi JPT Pratama Bolmong Diuji Membuat Makalah

BOLMONG– Peserta seleksi lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, diuji membuat makalah, di Kantor Bupati Bolmong, Senin (28/1).

“Setelah membuat makalah, peserta mempresentasekan makalah yang dimasukan,” ungkap Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Bolmong Ashari Sugeha.

Dia menambahkan, meski tidak semua peserta hadir, mereka akan diberikan kesempatan hingga, Selasa (29/1) esok. “Ada yang tidak hadir, tapi kami akan menunggu sampai esok, kalau tidak hadir maka dia akan gugur dengan sendirinya,” katanya.

Dia menjelaskan, seleksi ini akan berlangsung hingga Rabu (30/1) mendatang, yang akan diikuti 58 orang sebagaimana yang lolos seleksi berkas beberapa waktu lalu. “Seleksi makalah sampai Rabu, selanjutnya akan ada pengumuman tahapan seleksi selanjutnya,” jelas Ashari.

Diketahui, jumlah pelamar keseluruhan dalam 20 jabatan tersebut, sebanyak 123. Dari 123 pelamar tersebut banyak nama double, atau pelamar yang mengajukan lamaran lebih dari satu jabatan. Sementara, jumlah pelamar sebanyak 62 orang, dan yang tersisa atau memenuhi syarat sebanyak 58 orang. (Ind)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: