Uncategorized

Ini yang Bikin Roti Ibolian jadi Viral

Roti Ibolian

BOLMONG – Setelah Tahu Isi Jo, Dumoga Raya kembali dihebohkan dengan Roti Ibolian. Bahkan, Roti Ibolian menjadi trending topik di pengguna media sosial di Bolmong Raya. Dinamakan Roti Ibolian, karena roti ini hanya dijual di Desa Ibolian Kecamatan Dumoga Tengah. Roti Ibolian dikenal dengan tekstur menggoda, dengan adonan lembut. Berbagai varian rasa yang ada di dalam Roti Ibolian, seperti cokelat, keju, cokelat keju dan selai. Roti yang diproduksi Ibu Ayu dan keluarganya ini, punya pelanggan hingga Kotamobagu dan Boltim.
Setiap harinya, Roti Ibolian terjual hingga 200 paket, setiap paket berisikan 5 roti yang dikemas dalam mika berukuran 40×25 cm. Itu berarti, penjualan rata-rata per hari seribu roti. ”Kalau banyak pesanan, kadang terjual hingga 250 paket. Itu pun kami produksi hingga sore hari,” kata Ibu Ayu. Menurutnya, rasa cokelat menjadi favorit para konsumen. ”Pilihan utama konsumen itu pada rasa cokelat, yang kedua cokelat keju,” imbuhnya.
Pelanggan Roti Ibolian, Ria Rintang mengatakan, dia dan keluarganya juga pelanggan tetap Roti Ibolian. Bahkan, kerabat dan saudaranya di Dumoga dan Kotamobagu sering menitipkan untuk dibelikan Roti Ibolian. “Kalau kebetulan saya ke Kotamobagu, banyak teman atau saudara yang minta dibelikan Roti Ibolian,” kata Ibu dua anak yang tercatat sebagai ASN di Puskesmas Mopuya.Sejumlah Netizen juga mengomentari Roti Ibolian ini, seperti Asnita Bae yang suka dengan isi cokelat yang banyak. bagitu juga dengan akun FB bernama Dewi Kania Ali yang ketagihan dengan rasa cokelat keju. (sal)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: