Bolmong

Ini Penyebab Peserta Porkab Kecewa Terhadap Dispora Bolmong

Pembukaan Porkab beberapa waktu lalu
BOLMONG– Panitia Pekan Olahraga Kabupaten Bolmong (Porkab) Tahun 2018, dalam hal ini, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Bolmong, dinilai tak konsisten dalam pemberian hadiah.
Betapa tidak, kegiatan Porkab yang dimulai sejak bulan November lalu, di Lapangan Olahraga Kelurahan Inobonto 1, Kecamatan Bolaang tersebut, menimbulkan kekecewaan peserta.
Buktinya, pengurus Dumoga FC yang merupakan tim yang meraih juara 1 mengaku kecewa, karena kegiatan sudah berakhir cukup lama, namun sampai saat ini hadiahnya tak sesuai dengan hasil kesepakatan.
Hal tersebut berdasarkan penuturuan, Wawan Bonde official Dumoga FC. Menurutnya, berdasarkan hasil meeting, semua pemain akan mendapatkan uang pembinaan dan juara 1 medali emas, juara 2 medali perak, serta juara 3 medali perunggu.
“Sampai saat ini hadiahnya tak kunjung diterima, kalaupun diterima, itu baru uang pembinaan, sementara kami tak terima, kalau uang pembinaan diberikan kemudian medali tidak diberikan,” ungkap Wawan.
Dirinya berharap Dispora jangan mengambil keuntungan di ajang kegiatan bergengsi ini. Apalagi, kegiatan ini sudah menjadi rutin tahunan yang akan menggali potensi bakat anak-anak lebih kusus di bidang sepak bola di Bolmong.
“Kami sangat beharap, agar Dispora Bolmong, memberikan uang pembinaan ini sekaligus medali secepat mungkin,” harapnya. (Ind)
Menanggapi hal tersebut, Kepala Dispora Bolmog Lutfi Limbanandi menyampaikan, terkait medali itu, pasti akan diberikan. Namun pihaknya saat ini masih menunggu medali yang dipesan di Jakarta.
“Untuk medali pasti akan diberikan, tapi kita masih menunggu, karena medali itu kita pesan di Jakarta, dan membutuhkan waktu untuk pengiriman, kalau hanya di Manado tempat pemesanannya pasti sudah ada,” jelasnya.
Dia menambahkan, untuk penerima medali ini mohom bersabar, karena jumlah medali yang dipesan tidak sedikit. “Insya Allah Kamis pekan ini medalinya sudah ada,” katanya mengakhiri. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: