Bolmong

PPKBD Komit Tingkatkan Fungsi IMP

Ketut Kolak
BOLMONG— Pemerintah terus berupaya untuk meningkatkan pemberdayakan potensi, memperkuat peran dan meningkatkan fungsi Instituinsi Masyarakat Perdesaan (IMP).
Buktinya, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Bolmong menggelar jumpa bakti gembira atau sosialisasi program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga bagi Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) dan sub PPKBD, di kantor BPPKB Bolmong, Jumat (23/11).
Kepala DPPKB Bolmong I Ketut Kolak mengatakan, ini merupakan upaya untuk pengembangan IMP sebagai petugas lini lapangan KB. “Juga untuk mewujudkan pengembangan keluarga dan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas,” ungkapnya.
Dirinya berharap dengan berkembangnya IMP, bisa menjadi media peningkatan taraf dan kualitas hidup masyarakat. Tambahnya, fungsi IMP juga dalam proses pembangunan dan pengembangan harus juga lebih ditingkatkan. “IMP sangat penting untuk pengembangan dan pembangunan Desa serta program kependudukan dan keluarga berencana,” jelasnya. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: