Kotamobagu

Launching Duta Baca Provinsi Dihadiri Utusan Dari Kotamobagu

 

 

 

Foto bersama para peserta lounching duta baca tingkat provinsi.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Kegiatan launching Duta Baca tingkat Provinsi Sulut yang dilaksanakan pada Jumat (31/8/2018), menjadi perhatian pemerintah Kota Kotamobagu. Hal ini dibuktikan dengan mengirim utusan pada kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kota Kotamobagu mengutus Duta Baca Faradila Bahmid yang merupakan Ketua Perkumpulan Literasi Sulut, Dan tampil sebagai pemenang yang diikuti delapan peserta yang terdiri dari komunitas literasi se Sulut
Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kotamobagu, Sekretaris Renny Tandayu Gerungan.

“Kotamobagu sebagai pemenang nantinya akan mengikuti gemilan perpustakaan pada 5-6 September di Balai Sarbini Jakarta,” ungkapnya.

Kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melalui Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ini merupakan salah satu strategi Pemerintah Provinsi Sulut dalam memotivasi mempercepat tumbuhnya budaya gemar membaca di seluruh Kab/Kota.

Dirinya berharap kedepan duta baca daerah akan menjadi mitra perpustakaan dan sekaligus sebagai motivator, motor dan figure keteladanan dalam rangka mendorong minat baca serta kegemaran membaca masyarakat

“Diharapkan Duta Baca Daerah mampu menjadi panutan/idola dilingkungan masyarakat dalam rangka terwujudnya visi perpustakaan nasional yakni ‘Indonesia Gemar Membaca 2019’,” tutupnya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: