Kotamobagu

Paskibraka Kotamobagu 2018 Segera Diumumkan

Suasana latihan Paskibraka Kotamobagu beberapa waktu lalu.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– 38 calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan lolos seleksi tahap satu dan tahap dua yang akan bertugas pada tanggal 17 Agustus 2018 akan segera diumumkan.

“Sesuai dengan regulasi serta mengacu pada petunjuk dari provinsi akan diumumkan, dan dari 38 peserta yang lolos seleksi ini, insyaallah 36 untuk Kota Kotamobagu , dan 2 Peserta untuk persiapan calon Paskibraka utusan Kotamobagu di tingkat Provinsi.” kata Maulana Lombu. Senin, 2/7/2018)

Dikatakannya juga, dimana dalam seleksi ini mereka telah lolos melalui penilaian dari beberapa kriteria diantaranya, baris berbaris, Parade, Kesamaptaan, Kesenian serta beberapa kriteria lainnya.

“Merekalah yang lolos dalam seleksi yang dilakukan beberapa waktu lalu, dan rencananya pada tanggal 6 sampai pada 7 Juli sudah mulai masuk pada penggembelngan persiapan pelaksanan pada upacara HUT RI pada 17 Agustus nanti.” Ungkap Maulana Lombu.

Sebelumnya pihak Dinas Pemuda Olahraga telah melakukan seleksi tahap awal sebanyak 124 orang ditingkat SMU/ SMK yang ada di Kota Kotamobagu pada bulan Maret, dan tahap ke dua pada bulan april lalu. (ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: