AdvertorialBolmong

Rangkaian Perayaan Idul Fitri Lingkup Pemkab Bolmong Sukses Digelar

BOLMONG— Seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) dipimpin langsung Bupati Yasti, bersama masyarakat Bolmong, melaksanakan Sholat Idul Fitri 1439 Hijriah yang dipusatkan di masjid Al-Muhajirin, Desa Mopuya Selatan, Kecamatan Dumoga Tengah, Jumat (15/6).
Pada kesempatan tersebut, Sekda Bolmong, Tahlis Gallang didaulat sebagai khatib. Sementara, yang bertindak sebagai imam adalah Ustadz Suja’i.
Dalam khotbahnya, Tahlis mengajak seluruh umat muslim, untuk bersama melepas ramadhan dengan doa dan bermunajat kepada Allah SWT agar selalu diberikan rezeki, kesehatan dan kemudahan dalam melakukan segala aktifitas. “Mari sama-sama kita perbanyak amal saleh. Dan memuji keanggunannya serta bersyukur atas nikmat yang telah diberikannya,” ajak Tahlis, sembari mengajak seluruh masyarakat untuk saling memaafkan dan saling bersapa satu dengan yang lainnya.
Sebagai puncak dari perayaan Idul Fitri, usai sholat Ied bersama, Bupati Yasti langsung menggelar open house di kediamannya, di Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur. Dihari pertama, Bupati Yasti menerima kunjungan ribuan masyarakat yang ingin bersilaturahmi dan berjabatan tangan langsung dengan orang nomor satu di tanah Totabuan itu. Jajaran PNS Pemkab Bolmong pun tak ketinggalan.
Bahkan, di hari kedua, Sabtu (16/6), Bupati menerima kunjungan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandow bersama rombongan. Penjabat Walikota Kotamobagu, Rudi Mokoginta juga hadir. “Secara pribadi, keluarga, bahkan atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten bolmong, saya mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1439 Hijriah. Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan bathin. Mari kita jadikan momentum ini untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama umat,” katanya mengakhiri. (Ind/Adve)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: