AdvertorialKotamobagu

Wali Kota Kotamobagu Gelar Open House Idul Fitri 1439 Hijriah

 

Tampak Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Mohamad Mokoginta saat menerima kunjungan Kadis Kominfo bersama jajaran.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Penjabat Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, menggelar Open House, selama 2 (dua) hari, yakni 15 -16 Juni 2018, dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

Open House yang dilaksanakan di rumah jabatan Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven. O. E. Kandouw, bersama para pimpinan Satuan Kerja Pimpinan Daerah (SKPD) Provinsi Sulawesi Utara, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para pimpinan SKPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kotamobagu, serta ribuan masyarakat yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.

Kunjungan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandow, pada open house yang digelar Penjabat Wali Kota Mohamad Mokoginta.

Selain menggelar Open House di rumah jabatan Wali Kota Kotamobagu, Wali Kota bersama sejumlah pimpinan SKPD juga melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kediaman Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, serta kediaman, Ir. Hj. Tatong Bara, dan Drs. H. Jainuddin Damopolii.

Suasana silaturahmi Idul Fitri Penjabat Wali Kota Kotamobagu di kediaman Wali Kota non aktif Ir. Tatong Bara.

Sebelumnya, pada Kamis (14/6) malam, Wali Kota Kotamobagu juga melepas para peserta pawai takbiran dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, serta pada Jumat (15/6), melaksanakan Sholat Ied bersama ribuan Ummat Islam di Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) Kotamobagu. (ddj/adv)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: