Politik

Mangkir Dari Panggilan, Panwaslu Layanglan Panggilan Kedua Bagi Calon Wakil Wali Kota

 

Musly Mokoginta 

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Setelah melayangkan surat panggilan pertama untuk calon Wakil Wali Kota Kotamobagu nomor urut 2, Suharjo Makalalag. Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kembali melayangkan surat penggilan klarifikasi kedua karena calon Wakil Wali Kota Kotamobagu, Suharjo Makalalag mangkir dari panggilan Panwasu Kotamobagu, pada Minggu (24/6/2018).

Diketahui Klarifikasi yang dijadwalkan pukul 14.00 Wita, tidak bisa dilakukan oleh penyidik di sentra Gakumdu karena Suharjo tak datang meski ditunggu hingga pukul 17.00 Wita sore tadi.

Ketua Panwaslu Kotamobagu, Musly Mokoginta mengatakan, atas ketidakhadiran pasangan dari calon Wali Kota Jainuddin Damopolii tersebut, pihaknya malam ini juga akan melayangkan panggilan kedua.

“Panggilan kedua malam ini kita layangkan. Yang bersangkutan kita panggil untuk hadir Senin 25 Juni besok,” ujar Musly, Minggu (24/6/2018) dilansir melalui kronik.

Sebelumnya pada 23 Juni kemarin, Suharjo Makalalag dilaporkan ke Panwaslu oleh Nursila Daeng Masingki dan Masdi Daeng, dua warga Motoboi Kecil.

Mereka melaporkan Suharjo Makalalag atas dugaan money politik  jelang hari pencoblosan.

Keduanya melapor dan membawa barang bukti uang pecahan Rp100 ribu yang diberikan Suharjo. Saat memberikan uang tersebut, Suharjo menyebut untuk membeli susu anak.(ktcom/ddj)

Sumber : kroniktotabuan.com

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: