Bolmong

Harga Bapok dan Bahan Bangunan di Bolmong Terus Dipantau

BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Perdagangan dan Energi Sumberdaya Mineral terus pantau harga Bahan Pokok (Bapok) dan bahan bangunan di Bolmong.
“Hingga saat ini, harga bapok dan bangunan serta lainnya terus dipantau. Setiap minggu sekali tim turun lapangan untuk mengecek langsung harga bahan,” ungkap Plt Kepala Dinas Perdagangan ESDM Tonny Toligaga SPt MP.
Menurutnya, sebanyak delapan pasar yang tersebar di Bolmong terus dikontrol pengelolaan harga dari pihak penjual. “Sejauh ini sesuai hasil di lapangan masih aman, untuk persoalan harga masih stabil,” jelasnya.
Meski demikian Tonny menjelaskan, walaupun harga bapok saat ini tergolong stabil. Pihaknya mengimbau agar pedagang tetap menjual harga bapok dengan harga pasar. “Ada masyarakat yang mengeluh terkait kenaikan sejumlah bapok, namun kami terus memantau. Intinya pedagang harus menjual dengan harga yang ditentukan. Stok bapok pun di tiap pasar di Bolmong sampai saat ini mencukupi kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. (sal)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: