Uncategorized

‘Banteng Liar’ Dukung Olly di Pilgub Sulut dan Sehan Landjar di Pilkada Boltim

Sehan Landjar dan Olly Dondokambey
Sehan Landjar dan Olly Dondokambey

BOLTIM — Organisasi Masyarakat (Ormas) “Banteng Liar” Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang terdiri dari Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), mantan Caleg PDIP, simpatisan, serta 4 PAC dan 40 ranting, menyatakan siap mendukung Bapak Olly Dondokambey di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara (Sulut) dan Bupati Sehan Landjar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Boltim 2015. Pernyataan ini disampaikan langsung Ketua ormas Banteng liar Wahyu Aer. “Banteng liar memang bukan organisasi sayap partai PDI-P, tapi kami akan konsisten mendukung kader-kader terbaik PDI-P, seperti Pak Olly dan Pak Sehan landjar dalam perhelatan akbar pesta demokrasi kepala daerah nantinya,”ungkap Wahyu Aer.

Wahyu yang juga kader sudah 12 tahun mengabdi di partai moncong putih itu, bersama dengan ormas yang dibentukanya tersebut tak tanggung-tanggung memberikan dukungan sepenuh hati kepada keduanya. “Kami All Out dukung pak Olly dan pak Sehan Landjar. Keduanya dinilai bisa membawa perubahan kesejahteraan bagi warga Sulut dan bagi masyarakat Boltim,”akuh Wahyu, di aminkan mantan Caleg PDI-P Alfian Oroh, Ketua PAC Modayag Barat Afriasyah Embo, dan anggota-anggota Banteng liar lainnya.

Wahyu juga menjelaskan, Kader terbaik seperti Pak Olly selain bisa membawa perubahan, diyakini sangat pantas. “Beliau mempunyai karisma yang sangat tinggi dalam kepemimpinan. Saya yakin beliau bisa membawa warga Sulut yang lebih baik lagi dari sebelumnnya,”jelasnya.

Begitu juga dengan Bupati Boltim Sehan Landjar. Wahyu mengatakan, meski terganjal dalam penjaringan pemilihan calon Ketua DPC PDI-P Boltim lalu, Ormas ini siap mendukung Eyang begitu kerap Bupati disapa. “Jiwa kepemimpinan Sehan Landjar sudah terbukti selama 5 tahun ini dia memimpin Boltim. Jadi kami sebagai warga Boltim juga butuh pemimpin seperti Eyang, yang lihai dalam mendrive pemerintahan serta masyarakatnya dalam menuju kemakmuran dan kesejahteraan,”tandasnya.

Sementara, Ketua DPC PDI-P Boltim Doni Sahe saat dikonfirmasi mengatakan, sah-sah saja dengan adanya keberadaan ormas banteng liar. “Pada intinya ormas itu jangan sampai mengatasnamakan sayap dari PDI-P. meski yang tergabung di dalam para kader serta simpatisan PDI-P, saya fikir itu sah-sah saja, asalkan semua sesuai dengan AD/ART,”ujar Mantan Anggota Dekab Boltim itu.

Saat dimintai tanggapan kembali, terkait ormas banteng liar yang menyatakan dukungan ke Olly Dondokambey, Doni mengatakan, rasa terima kasih. “Saya bersyukur sekali, meski banteng liar diluar konteks partai, tapi mereka tau melihat kader-kader potensi yang layak jadi pemipinan dan berhak untuk mendukungnya,”tutupnya. (Sandy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: