Bolmong

Kandoli Temukan Adiknya tak Bernyawa di Sungai Molayak

jasad kandoli

Jasad Bahanudin Kandoli (47) warga Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, ditemukan tak bernyawa oleh kakak kandungnya Saty Kandoli (48) di perkebunan Molayak Desa Tungoi 2, Selasa (10/2) sekitar pukul 12.00 wita. Bahanudin yang berprofesi sebagai penggali pasir itu diduga kuat pingsan saat bekerja, karena menurut keluarga almarhum sedang sakit.

Menurut Saty, saat menjelang istirahat siang ia melihat perahu yang digunakan adiknya mengangkut pasir hanyut dari tempat biasa. Dari pondok yang berjarak sekitar 50 meter dari pinggiran sungai, Saty kemudian mencari adiknya itu. Ia langsung kaget saat menemukan adiknya ikut hanyut dan tersangkut di semak-semak pinggiran sungai. ‘’Saya kaget, adik saya sudah terapung di semak pinggiran sungai. Saya langsung berteriak meminta bantuan warga di sekitar perkebunan,’’ kata Saty.

Kapolsek Lolayan AKP Johan Damopolii membenarkan kejadian tersebut. ‘’Tak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Keluarga menolak untuk diotopsi,’’ kata Damopolii. (sal/ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: