BoltimKriminal

Kasus Mami Boltim, Polres Bakal Gelar Perkara

Kapolres Bolmong, AKBP Wiliam Simanjuntak SIK
Kapolres Bolmong, AKBP Wiliam Simanjuntak SIK

ProBMR, Kotamobagu- Penanganan kasus Korupsi Makan Minum DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang saat ini ditangani Kepolisian Polres Bolmong penanganannya terus berlanjut dengan bakal dilaksanakan gelar perkara terkait kasus tersebut.

Hal ini disampaikan Kepala Polisi Resor Bolaang Mongondow AKBP

Wiliam Simanjuntak SIK, saat diwawancarai. Menurutnya gelar perkara ini dilaksanakan salah satu alasannya untuk memenuhi petunjuk Jaksa dalam berkas perkara salah satu berkas inisial SM yang dikembalikan pihak kejaksaan serta berkas para tersangka lain yang saat ini masih dalam tahap perampungan.

“Berkas perkara salah satu tersangka dikembalikan oleh jaksa, makanya perlu diadakan gelar perkara kasus ini. ” ujarnya.

Saat disinggung tentang waktu pelaksaanaan gelar perkara, dirinya menyampaiakan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Tak hanya itu Wiliam juga menegaskan, Polres berkomitmem untuk menuntaskan  Kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi MaMi Boltim.

“Tunggu saja tanggal mainnya, gelar perkara  akan akan laksanakan dalam waktu dekat. Kami berkomitmen untuk menuntaskan kasus ini,”  tandasnya.

Sebagai informasi dalam perkara dugaan korupsi anggaran makan minum DPRD Boltim, Kepolisian Resort Bolaang Mongondow, menetapkan 20 anggota dewan periode 2009-2014, sebagai tersangka, termasuk 3 orang pejabat di sekertariat Dewan. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: