Bolmong

Dokter Ahli di Bolmong Dapat Kendaraan Dinas

Salihi Mokodongan
Salihi Mokodongan

BOLMONG — Bupati Bolmong Salihi Mokodongan menyerahkan lima mobil operasional untuk dokter ahli yang bertugas di RSU Datoe Binangkang Bolmong. Bantuan yang diserahkan itu berupa mobil guna untuk menunjang kinerja para dokter ahli yang bertugas untuk melayani masyarakat.

Penyerahan kendaraan mobil operasional itu langsung diterima Dirut RSU Datoe Binangkang dr Sahara Albugis.

Bupati mengatakan, pemberian bantuan kendaraan dinas kepada sejumlah dokter ahli yang berkerja untuk Pemkab Bolmong yakni guna menunjang dan mengoptimalisasikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Dengan diberikannya kendaraan penunjang ini lanjut Bupati, diharapkan para dokter ahli untuk terus meningkatkan kinerja.

“Pemkab terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada dokter-dokter ahli. Agar maksimal dalam pelayanan,” kata Bupati.

Namun meski demikian,  masih ada beberapa dokter ahli lagi yang akan diberikan kendaraan operasional pada tahun anggaran berikutnya. Bupati berharap fasilitas  kendaraan dinas ini dapat dimanfaatkan sebagai penunjang peningkatan serta motivasi kerja.

Dirut RSU Datoe Binangkan dr Sahara Albugis mengatakan, dengan adanya bantuan ini akan lebih memaksimalkan pelayanan. Sahara menambahkan, saat ini pihak rumah sakit umum memiliki 10 dokter tenaga ahli. Sahara berharap Pemerintah daerah bersama dengan DPRD dapat mengakomodir pada pengadaan mobil operasional untuk tenaga dokter ahli lainnya.

“Tenaga kesehatan lainnya sebagai ujung tombak pelayanan kepada masyarakat di kabupaten Bolmong,” ujarnya. (sal)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: