BMRPolitik

Eyang Resmi Nahkodai PAN Sulut

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menyerahkan Petaka kepada Ketua DPW PAN Sulut Sehan Salim Landjar pada saat proses pelantikan
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menyerahkan Petaka kepada Ketua DPW PAN Sulut Sehan Salim Landjar pada saat proses pelantikan

ProBMR, Kotamobagu- Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara  resmi dilantik  oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, selasa (17/5) siang tadi di lapangan Molinow, Kota Kotamobagu Barat.

Pelantikan Ketua terpilih DPW PAN Sulut, Sehan Salim Landjar  bersama jajaran pengurus, ditandai dengan penyerahan petaka PAN yang diserahkan langsung Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan.

Pantuan media ini, ribuan warga memadati lokasi pelantikan. Hadir juga pada acara pelantiakn tersbut, sejumlah tamu undangan dari DPP PAN, Pejabat provinsi dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, serta simpatisan Partai Amanat Nasional.

Dalam sambutannya, Zulkifli meminta agar seluruh kader PAN di Sulut untuk bahu membahu membesarkan partai. “Seluruh Kader PAN harus bersatu untuk membesarkan Partai,” kata Zukifli.

Tak hanya itu, dirinya berpesan agar seluruh pengurus dan Keder PAN untuk melaksanakan Tugas dengan sebaik-baiknya. Dengarkan suara rakyat lalu perjuangkan. “Setiap Kader PAN harus mampu memperjuangkann aspirasi rakyat,” kata Zulkifli.

Sementara itu Ketua DPW PAN Sulut Sehan Salim Landjar, mengatakan menjadi  Ketua Partai tidak mudah butuh kerja keras dan usaha bersama untuk membesarkan partai ke arah yang lebih baik.

“Memimpin sebuah partai tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Hanya dengan kebersamaan dan persatuan keberhasilan membesarakan partai akan mudah untuk diraih,” ungkap Sehan. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: