Bolmong

Salihi: Mari Jadikan Bolmong Lebih Baik

bupati salihi m

BOLMONG — Bupati Bolmong, Salihi B Mokodongan, memimpin rapat laporan kerja dan program Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kamis (10/12). Dalam rapat tersebut diawali dengan laporan kegiatan kerja seluruh SKPD. Satu persatu Kepala SKPD menyampaikan program kerja baik fisik dan anggaran serta sudah sejauh mana selang berakhirnya tahun 2015.

Kesimpulan rapat yang disampaikan Kabag TUP Bolmong, Teguh Krisjati. Ia menjelaskan, laporan anggaran dan program fisik seluruh SKPD sudah rata-rata 70-90 persen.

“Terkait aset telah melakukan rekonsiliasi. Tapi belum semua SKPD lakukan rekon akhir, sebab harus ada rekon akhir terkait aset setiap SKPD,” ucap Teguh

Sementara itu, Bupati Bolmong, Salihi B Mokodongan meminta agar seluruh kepala SKPD harus memeriksa kembali terkait administrasi harus benar-benar teratur.

“Saya tegaskan ASN tertib administrasi dan terus meningkatkan kemampuan untuk seluruh SKPD. Marilah bekerja sama dengan baik karena Bolmong sebagai wajah bapak ibu kepala SKPD semua untuk membuat Bolmong lebih baik,” pungkasnya. (sal)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close