BMRKotamobagu

Walikota “Sorot” Pelayanan PLN

 

Tatong Bara
( Ir Tatong Bara )

ProBMR, Kotamobagu– Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2015 di Kota Kotambagu, Selasa (10/11) kemarin, menyisahkan sebuah persoalan terkait dengan pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Pasalnya, pada saat upacara sedang berlangung, tiba-tiba terjadi pemadaman listrik. Di tambah lagi, Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, bertindak sebagai Inspektur Upacara. Tentu saja, peristiwa ini mendapat perhatian khussu oramg nomor satu di Kota Kotamoabgu ini.

Saat dimintai tanggapannya, Walikota Ir. Tatong Bara, mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan PLN terkait seringnya pemadaman listrik yang masih sering terjadi di wilayah Kota Kotamobagu.

“ Kami akan cek. Tidak hanya pemadaman pada Hari Pahlawan, namun masih sering pemadaman listrik, itu juga menjadi catatan untuk dipertanyakan ke pihak PLN,” Ungkap Tatong dengan wajah serius.

Lanjut Walikota, pada pertemuan Pemerintah Kota dengan pihak PLN beberapa waktu lalu, kata Walikota, dirinya sempat mempertanyakan, soal pemdaman listrik. Pihak PLN beralasan, pemadaman listrik yang sering terjadi karena turunnya debit air, sehingga mempengaruhi kerja mesin pembangkit Listrik.

“Sekarang sudah musim hujan, kenapa masih ada pemadaman. Perlu ada koodinasi dengan pihak PLN,” Ujarnya.

Tak hanya Walikota, pihak panitia pelaksana peringatan Hari Pahlawan 10 November 2015 pun dibuat gusar dengan pemadaman listrik secara tiba-tiba. Padahal, pihak panita sudah melayangkan surat ke Pihak PLN tentang pelaksanaan upacara.

“Kami sangat sayangkan peristiwa ini bisa terjadi. Panitia sudah mengirim surat pemberitahuan,” Kata IPTU Ngalimin, selaku salah satu anggota panitia. (ddj)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close