Bolmong

Putra Kembali Pimpin Peradah Bolmong

BOLMONG – I Wayan Putra Jaya SPsi kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (Peradah) Kabupaten Bolaang Mongondow untuk periode kedua, pada Loksabha VII DPK Peradah Bolmong yang digelar di Desa Wrdhi Agung Kecamatan Dumoga Tengah, Sabtu (6/11). Loksabha VII dibuka langsung oleh penyelenggara Hindu Kemenag Bolmong, yang juga dihadiri DPP Peradah Sulut, Ketua WHDI Bolmong, PHDI desa se Bolmong, Sangadi Werdhi Agung, serta seluruh komisariat Peradah desa yang memiliki hak suara.

Pada kesempatan itu, Putra Jaya mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta loksabha yang memberikan kepercayaan untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua secara aklamasi. ”Saya mengajak kepada seluruh Peradah Bolmong untuk menjadi garda terdepan, dan menjadi agen perubahan serta mendukung progaram pemerintah untuk vaksinasi covid-19,” kata Putra.

Lanjutnya lagi, tujuan Perdah Bolmong yakni memfasilitasi dan menyiapkan kader-kader pemimpin umat Hindu dan negara yang berbudi luhur dan berintegritas tinggi, di semua lini dan bidang pengabdian (agama, sosial budaya, hukum, politik, ekonomi). Selain itu, menyiapkan kader yang mampu bekerja secara profesional dalam organisasi dengan manajemen modern baik secara individual maupun dalam kerjasama tim. ”Peradah juga menyiapkan kader pemimpin Hindu, yang menempatkan kepentingan umat Hindu khususnya, dan bangsa Indonesia umumnya, di atas kepentingan pribadi dan kelompok,” kata Putra. (sal/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: