Kotamobagu

Ini Kata Wali Kota Saat Safari Natal

Wali Kota Kotamobagu, foto bersama Kepala Desa Sia dan warga saat safari Natal.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU- Kegiatan safari Natal yang rutin dilaksanakan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu ke sejumlah Pejabat di Sulawesi Utara dan para tokoh masyarakat diharapkan bisa makin mempererat ikatan tali persaudaraan dengan umat kristianmi yang merayakan Natal.

“Safari Natal ini juga diharapkan akan dapat semakin mempererat ikatan tali persaudaraan serta kebersamaan, dengan saudara – saudara kami, Umat Kristiani di daerah ini, yang sedang merayakan Hari Natal,” ujar Wali Kota Kotamobagu.

Sebagai informasi, Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos, M.Si, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, ST, ME, serta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Selasa (25/12), melaksanakan kegiatan Safari Natal.

Pada kegiatan Safari Natal tersebut, Wali Kota Kotamobagu dan Wakil Wali Kota Kotamobagu bersama rombongan, mengunjungi kediaman Wakil Bupati Bolaang Mongondow, Yanny Ronny Tuuk, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, Wakil Gubernur Sulawesi, Drs. Steven. O. E. Kandouw, Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara, Edwin Silangen, serta kediaman Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia untuk Negara Filipina, yang juga mantan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Dr. S.H. Sarundajang.

Sementara itu, pada Hari Rabu (26/12), Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu bersama para pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, juga melaksanakan kegiatan Safari Natal ke kediaman Kapolres Kotamobagu, AKBP. Gani Fernando Siahaan, SIK, serta sejumlah tokoh Kristiani Kota Kotamobagu. (hms/ddj)

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: