AdvertorialBolmong

Dokter Erman Dilantik jadi Direktur RS Datoe Binangkang

BOLMONG- Wakil Bupati (Wabup) Bolmong, Yanny R Tuuk, S.Th, MM mewakili Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow melantik dr. Erman Paputungan sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RASUD) Datoe Binangkang Kabupaten Bolmong, Senin (10/12).Pelakasanaan pelantikan itu, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Bolaang Mongondow Nomor 821.2/B.03/BKPP/SK/29/2018 tanggal 10 Desember 2018.Dalam sambutannya, Wabup Yanny mengatakan, atas nama Pemkab Bolmong, menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Direktur RSUD Datoe Binangkang yang baru, dr. Erman Paputungan.Menurutnya, pelantikan hari ini merupakan suatu bentuk kepercayaan yang diberikan oleh Bupati Bolmong dimana sesuai dengan SK bahwa dr. Erman dianggap cakap dan mampu untuk mengemban tugas.

“Diberikan kepercayaan oleh Bupati memang tidak mudah, tanggungjawabnya besar apalagi rumah sakit. Untuk itu laksanakanlah tugas dengan penuh tanggungjawab dan yang pasti banyak masalah karena namanya rumah sakit sudah tentu banyak masalah,” ungkap Wabup.Namun dirinya berpesan supaya Dirut RSUD Datoe Binangkang yang baru banyak belajar kepada direktur-direktur RSUD terdahulu karena mereka (mantan direktur, red) jauh lebih berpengalaman dan lebih dahulu menjabat Direktur RSUD Datoe Binangkan. “Pesan saya, kepada direktur RSUD yang baru agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya,” pintanya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut beberapa Pimpinan Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Bolmong dan jajaran ASN di Lingkup RSUD Datoe Binangkang Kabupaten Bolmong.Diketahui Direktur RSUD Datoe Binangkang yang lama dr. Sahara Albugis, MPHM saat ini menduduki jabatan sebagai Dokter Fungsional pada RSUD Datoe Binangkang Kabupaten Bolmong selain jabatan lamanya sebagai Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmong. Sementara dr. Erman Paputungan sebelum menjabat Direktur RSUD, adalah Dokter Fungsional pada RSUD Datoe Binangkang Kabupateb Bolmong. (Ind/Adv)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: