Kotamobagu

Tutup Wali Kota Cup 2018, Ini Harapan Tatong Bara

Wali Kota Kotamobagu saat membrikan msambutan pada penutupan Wali Kota Cup 2018.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Open Tournamen Sepakbola yang memperebutkan piala bergilir wali kota tahun 2018, ditutup secara resmi oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Sabtu (8/12), di Stadion Nunuk, Kelurahan Matali.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Kotamobagu mempunyai harapan agar melalui kegiatan – kegiatan turnamen Sepak Bola seperti Wali Kota Cup, akan lahir pemain – pemain sepak bola yang handal, yang tidak saja mampu berkompetisi dan berprestasi di tingkat Kotamobagu, maupun Sulawesi, namun juga hingga ke tingkat Nasional.

“Kompetisi Sepak Bola seperti ini, terbukti telah mampu untuk melahirkan pemain yang mampu mengharumkan nama Kota Kotamobagu, seperti 4 Pemain asal Kota Kotamobagu, yang mewakili Klub Indonesia, pada saat pertandingan sepak bola untuk Usia 16 Tahun di Malaysia,” ujar Wali Kota.

Tak lupa dirinya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta kegiatan Open Turnamen Wali Kota Cup Tahun 2018, yang telah menunjukkan permainan sepak bola yang sangat luar biasa, serta telah menunjukkan jiwa Sportivitas yang tinggi, sehingga pelaksanaan kegiatan Open Turnamen Walikota Kotamobagu Cup Tahun 2018, dapat berlangsung dengan Baik, Aman dan Sukses.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PSSI, Wasit, panitia pelaksana serta semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan Open Turnamen Walikota Cup Tahun 2018,” ujar Wali Kota. (ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: