Bolmong

Ini Jadwal dan Tempat Pelaksanaan SKB CPNS Bolmong

Umarudin Amba

BOLMONG– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) resmi menerima surat keputusan (SK) dari Badan Kepegawaian Negera (BKN) terkait jadwal dan tempat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bolmong 2018.

Menurut Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba, seleksi ini untuk sebanyak 394 peserta CPNS yang telah lulus untuk mengikuti SKB sesuai yanh diumumkan belum lama ini. “Ya, peserta yang namanya sudah diumumkan sebelumnya, agar dapat mengikuti seleksi SKB ini,” ungkap Amba, Jumat (7/12).

Dia menambahkan, untuk jadwal dan lokasi pelaksanaan akan berlangsung pada Kamis 13 Desember 2018 dan bertempat di Sutan Raja Hotel and Convention Center, Jl. Raya Manado Bitung Watutumou II Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Dirinya mengimbau kepada peserta untuk mempersiapkan diri dan sudah berada di Manado pada tanggal 12 Desember 2018, atau satu hari sebelum hari pelaksanaan. “Jadi, pada tanggal 12 peserta sudah harus ada di Manado, agar persiapan kita lebih matang,”jelas Amba.

Sekadar diketahui SK dari BKN resmi diterima BKPP pada hari ini, dengan nomor surat 452/KR.XI/KK/XXI/2018. (Ind)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: