Kotamobagu

Hanya 10 Peserta yang Lolos Passing Grade

Wakil Wali Kota saat memberikan sambutan pada pelaksanaan ujian CPNSD.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Jumlah peserta ujian Computer Assited Test (CAT) seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu yang berjumlah 848 orang, namun hanya 10 orang yang dinyatakan lolos memenuhi passing grade hingga pelaksanaan berakhir Senin (5/11). Jika dihitung sesuai kebutuhan formasi CPNS yang ditetapkan beberapa waktu lalu yakni 300 CPNS, terhitung hanya 0,3 persen dari jumlah yang dibutuhkan. Dipastikan, Pemkot Kotamobagu akan mengalami kekosongan formasi yang ditetapkan.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, saat dikonfirmasi usai pelaksanaan tes, mengatakan, untuk hasil tes CAT tersebut, pihaknya tetap akan memberikan laporan dan berita acaranya ke KemenPAN-RB. “Tentu untuk hasil yang ada ini kita akan buatkan berita acaranya. Terkait masalah tidak terpenuhinya kuota formasi itu kami juga akan konsultasikan. Semoga KemenPAN bisa mempertimbangkanya,” katanya.

Sahaya menjelaskan, dalam proses rekrutmen CPNS ini sebagaimana menjadi syarat kelulusan, para peserta harus mampu memenuhi angka standar ambang batas. “Yang dinyatakan lulus itu adalah peserta yang mencapai passing grade, jadi kami juga hanya mengacu dari aturan itu. Harapan kami semua formasi ini bisa terpenuhi,” jelasnya.

Diketahui para peserta yang lulus tes terdiri dari dua Dokter, Satu Bidan, Empat  Guru, Dua tenaga teknis serta Satu Apoteker. (*)

Dibawah ini para peserta ujian  CPNS Kota Kotamobagu yang lulus Passing Grade:

  1. Arif Purwo Wibowo
  2. Yuli Ratnasari Pontoh
  3. Mohamad Razack Nugroho
  4. Desy Astriani Massi
  5. Astie Angriani Mangati
  6. Intan Permatasari Gobel
  7. Cliff Winky Suangi
  8. Fadhilah Riski
  9. I Gusti Ayu Ratih.
  10. Kurniawati Djangkarang
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: